Viral...! 3 Anggota TNI PERANG Ditengah Kemacetan. Aksinya Bikin NGAKAK



Ada-ada saja kelakuan tiga pria berseragam ini. Anggota TNI atau Tentara Nasional Indonesia identik dengan anggotanya yang gagah.
Mereka pun telah mendapat pelatihan fisik yang sedemikian rupa sehingga tubuh mereka sudah terbiasa dalam tekanan apapun.

Tapi sebuah video diam-diam merekam peristiwa beberapa anggota tentara yang lakukan ini. Apalagi, rekaman tersebut diambil di sebuah jalan raya.
Pada saat itu, keadaan jalan sedang macet. Karena itu, sang perekam dapat kesempatan untuk merekam momen langka berikut ini.

Terlihat di sana dua orang tentara sedang duduk di dalam tronton. Dan ada seorang anggota lagi yang ada di luar tronton.

Pertamanya, anggota tentara yang dari luar tronton memulai 'serangan'. Sambil memegang kardus air mineral di tangan kiri, ia melempar sebuah air minum mineral dengan tangan kanan.

Sayang, lemparan itu tak tepat sasaran. Lalu ia melempar sebuah air mineral lagi untuk kedua kalinya. Kali ini tepat sasaran!

Sang perekam bahkan sampai teriak kegirangan. 'Perang air' itu pun bahkan berlanjut sampai video selesai. Dengan basah kuyup, mereka melanjutkan hal itu. Dilihat dari Instagram @infia_fact, rekaman tersebut sudah dilihat lebih dari 258.000 kali.

Beberapa netizen mengomentari hal ini:

infia_fact: Becandanya anggota TNI serem yak... :)

Shinta Nailuin: TNI jg manusia biasa seperti kita, apa salahnya klu dia ketemu kawanny, bercanda, tu lht tugas sll di hutan apa g sedih , biarlh happy dikit .

ALief Muller Chayank: Apa salahnya ..mreka brcanda sama kawan2nya melepas penat..stlh brtugas.toh gk ganggu pengendara lainnya...

farid_andika_21: Untung bukan granat yg di lempar

Berikut videonya:


Sumber: tribun | instagram

Related Posts: